Pages

Mutiara Cinta 1

"Mutiara Cinta 1"

widget by: Khazanah Islam™ [Add Widget]

Rabu, 09 November 2011

101 Alasan Mengapa Saya Pakai Jilbab

1. Menjalankan syi'ar islam
2. Berniat untuk ibadah
3.Menutup aurat terhadap yg bukan muhrim
4. Karena saya ingin taat kepada Alloh yg telah menciptakan saya, menyempurnakan kejadian, memberi rizki, melindungi dan menolong saya.
5. Karena saya ingin taa kepada Rarukl-Nya, pembingbing umat dengan risalah beliau

6. Untuk memperoleh ridho Alloh (insya Alloh)
7. Merupakan wujud tanda bersukur atas nikmatnya yg tiada putus
8. Seluruh ulama sepakat bahwa hukum mengenakan jilbab itu wajib
9. Agar kaum wanita menutup auratnya
10. Bukan karena gaya-gayaan

11. Bukan karena mengikuti trend
12. Bukan karena berlagak sok suci
13. Lebih baik sok suci dari pada sok dzolim
14. Tidak sekedar bermaksud agar berbeda dari yg lain
15. Meninggikan derajat wanita dari belenggu kehinaan yg hanya menjadi obyek nafsu semata

16. Jilbab cocok untuk semua wanita yg mau menjaga dirinya dari obyek nafsu semata
17. Saya ingin menjadi wanita solihah
18. Saya tengah berusaha mencapai derajat takwa
19. Jilbab adalah pakaian takwa
20. Jilbab adalah identitas wanita muslimah

21. Diawali dengan memakai jilbab saya ingin menapak jalan ke surga
22. Menjauhkan diri dari azab panasnya api neraka di hari kemudian
23. Istri-istri Rasululloh berbusana muslimah
24. Para sahabiat (sahabat Rasululloh yg wanita) juga berbusana muslim
25. Mereka merupakan panutan seluruh muslimah, begitu juga saya

26. Semoga Alloh memberikan kepada kita balasan jannah yg sama seperti mereka
27. Untuk meninggika izzah islam
28. Untuk meninggikan izzah (kemuliaan) diri sebagai wanita (muslimah)
29. Jilbab lebih melindungi diri
30. Membuat saya lebih merasa aman

31. Menjaga diri dari gangguan lelaki usil
32. Menjaga diri dari pandangan obyek pandangan lelaki-lelaki yg hanya ingin 'cuci mata'
33. Menjaga diri dari obyek syahwat lelaki
34. Menjaga diri dari mata lelaki yg jelalatan
35. Menjaga diri dari tangan-tangan usil yg ingin menjamah

36. Menghindar dari zina mata dan zina hati
37. Merupakan pencegahan dari perbuatan zina itu sendiri
38. Jilbab dapat menghindari saya dari sikap-sikap yg negatif
39. Jilbab dapat menghapus keinginan-keininan yg menyimpang
40. Membuat saya lebih bersahaja

41. Membuat saya lebih khusu
42. Menjauhkan saya dari perbuatan dosa (insya Alloh)
43. Membuat saya malu bila berbuat dosa
44. Mendekatkan saya pada Alloh
45. Mendekatkan saya pada Rasululloh

46. Mendekatkan saya pada nabi-nabi
47. Mendekatkan saya pada sesama muslim
48. Mendekatkan saya pada ajaran islam
49. Membuat saya tetap ingin belajar tentang islam
50. Membuat saya selalu merasa haus akan ajaran islam

51. Membuat saya tetap ingin menjalankan ajaran islam
52. Ajaran islam berlaku sepanjang masa, tidak ada yg kuno
53. Berjilbab bukan sesuatu yg kuno
54. Mengatakan jilbab itu kuno berarti telah menggugat otoritas Alloh.
55. Alloh yg maha mengetahui telah tau yg terbaik bagi umat-Nya.

56. Berjilbab berarti menandakan kemajuan penerapan ajaran islam dimasa kini
57. Merupakan satu barometer telah terbentuknya suatu lingkungan yg islami
58. Membedakan diri dari penganut agama lain
59. Memudahkan dalam pengidentifikasian sesama saudari seiman
60. Memperkuat tali silaturrakhmi dan ukhuwah sesama muslimah

61. Menghilangkan keraguan saya bila ingin menyapa saudari muslimah
62. Memudahkan menanamkan rasa sayang menyayangi sesama saudara/saudari seiman
63. Membuat saya lebih terlihat anggun
64. Membuat saya terlihat menyenangkan
65. Membuat saya terlihat wanita

66. Tidak terlihat seperti laki-laki
67. Membuat saya selalu berada didalam lingkungan yg islami
68. Jilbab menjaga saya dari pergaulan yg salah
69. Memudahkan saya dengan izin Alloh mengenal laki-laki yg salih
70. Wanita yg baik(salihah) dengan laki-laki yg baik (salih) pula

71. Memudahkan saya diberi jodoh laki-laki yg salih
72. Jodoh merupakan urusan Alloh
73. Dengan ketaatan pada Alloh, Alloh akan memberikan kemudahan-Nya
74. Memudahkan saya beraktifitas
75. Membuat lebih mudah bergerak

76. Jilbab menjagaku sehingga tidak terlihat lekuk-lekuk tubuh
77. Sangat repot bila memakai pakaian wanita seperti trend saat ini (ketat)
78. Saya tidak suka memakai celana jeans
79. Celana jeans yg ketat dapat menyebabkan kangker rahim karena suhu disekitar tidak beraturan
80. Menghemat maktu dalam berpakaian

81. Menghemat waktu dalam berhias
82. Tidak perlu repot-repot selalu berusaha mengikuti trend mode yg berkembang
83. Menghemat biaya untuk membeli pakaian yg sedang trend
84. Menghemat biaya untuk membeli make up
85. Melindungi kulit wajah dari make up yg dapat merusak kulit

86. Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari
87. Meminimalkan penyakit kangker kulit
88. Sengatan matahari dapat mengurangi kelembaban kulit sehingga kulit jadi kering
89. Meninimalkan munculnya bintik-bintik hitam pada permukaan kulit akibat perubahan pigmen diusia tertentu
90. Melindungi rambut dari debu-debu yg berterbangan

91. Debu-debu itu dapat mengotori rambut dan menyebabkan rambut mudah rontok yg berakibat kebotakan
92. Menuntun saya untuk hidup lebih sederhana
93. Menghindari hidup yg komsumtif
94. Membuat diri tidak silau dengan kemewahan dunia dan segala perhiasannya
95. Membuat saya lebih memikirkan hal lain selain mode dan perhiasan

96. Menempatkan wanita menjadi subjek dan proses
97. Lebih mudah dalam menabung
98. Memiliki kesempatan untuk melakukan ibadah haji
99. Memiliki kesempatan lebih banyak untuk berinfaq dan sedekah
100. Itu berarti lebih ... ...banyak beramal untuk bekal di hari kemudian
101. Membuat saya menjadi wanita seutuhnya.

0 komentar: